NEW
Loading...

Gadis Cantik Vela Dibunuh Pacar Pada Malam Tahun Baru Gara-gara Mens..

Waktu ini persoalan pembunuhan tengah ramai terjadi di Indonesia. Dibeberapa masalah pelaku pembunuhan adalah orang terdekat korban. Umpamanya rekan, saudara maupun pacar korban.



Beberapa waktu terakhir seseorang siswi SMA dibunuh sang pacar. Korban bernama Lie Chu dengan kata lain Vela, sekarang ini korban masih tetap berumur 17 tahun.

Korban tewas ditangan pacar sendiri. Pelaku pembunuhan Vela adalah pacarnya yang bernama Choi dengan kata lain Phung, 29 tahun.

Pelaku membunuh korban lewat cara yang begitu kejam. Vela dibunuh sang pacar ketika ia tidur serta pelaku mencekik leher korban. Peristiwa ini berlangsung dirumah kakak korban di Jalan Kebangkitan Nasional, Pontianak Utara, Kota Pontianak.

Pelaku membunuh korban karena cemburu. Ketika dibunuh korban dalam kondisi menstuarsi.

Korban diketemukan tidak bernyawa di tempat tidur serta sisi leher terlilit tali tas berwarna hitam. Sesudah pelaku membunuh korban ia punya niat untuk bunuh diri. Tetapi pelaku sekarang ini berhasil di tangkap oleh Polres Pontianak.

Pelaku sempat juga kabur saat ingin diamankan tetapi berhasil di tangkap di Sekadau, Kalimantan Barat. Pelaku juga sangat terpaksa ditembak pihak kepolisian karna melawan ketika diamankan.