NEW
Loading...

Terbongkar! Kejadian Sebelum Putri Boss Indomie Berpulang

Peristiwa mengerikan ini berlangsung di satu minimarket di Jalan Diponegoro Denpasar Bali, Jawa Timur. Sekitaran larut malam tiga orang pemuda tengah asik nikmati malam, sekedar duduk sembari mengobrol dimuka satu minimarket.

Terbongkar! Kejadian Sebelum Putri Boss Indomie Berpulang


Tetapi mendadak tak tahu darimana datang dua orang pemuda dengan memakai motor, yang satu memakai kaos merah yang satu abu-abu serta bertato, kelihatannya ke dua pemuda itu mempunyai dendam pada satu di antara pemuda yang nongkrong di minimarket itu.

Ia lantas keluarkan pisau dari dalam tasnya. Serta mulai menusukkan pisau itu pada pria yang berbaju merah serta memakai topi, mujur pria itu dapat menghindar serta menangkis tusukan pisau dengan memakai satu meja.

Dua pemuda beda berhasil lari sebelumnya terserang oleh pria tidak di kenal itu. Serta selekasnya memberikan laporan peristiwa itu ke polisi.

Dua korban itu yaitu Ragil Yuda Tri Prasetyo (27) serta Adi (25), Ragil pernah alami tusukan di bagian pahanya serta telah di kerjakan operasi di IGD RSUP Sanglah Denpasar.

Merilis Tribun Bali, Kapolresya Denpasar Kompespol Hadi Purnomo telah mengamankan ke dua tersangka, nyatanya memanglah ke dua tersangka seringkali lakukan tindakan kejahatan diwilayah itu serta menggelisahkan warga sekitaran.