NEW
Loading...

Apa Peran Ray Sahetapy di "Captain Amerika:Civil War?"

Apa Peran Ray Sahetapy di "Captain Amerika:Civil War?"


Ray Sahetapy & Chris Evans (Captain Amerika)

Beberapa waktu yang lalu,saya sempat menggugah berita tentang Siapa yang meniggal dunia di Captain Amerika:Civil War.

Namun kali ini saya mau memberikan bocoran sedikit tentang peran Ray Sahetapy di dalam film tersebut. Kira-kira berperan sebagai apakah Ray Sahetapy? 

Kita semua tentu sudah tahu keikutsertaan Ray Sahetapy dalam salah satu film Franchise Superhero Marvel,Captain Amerika:Civil War. Sampai-sampai aktor dan aktris Tanah Air pun bnayak yang mengucapkan selamat dan merasa bangga untuk aktor senior Tanah Air tersebut.

Sejak munculnya berita keikutsertaan Ray Sahetapy dalam film tersebut. Namun hingga saat ini,belum ada yang tahu pasti peran apa yang akan diambil oleh aktor senior tersebut. Namun situs IMDB sudah memberikan sedikit bocoran.

Di situ tertulis kalau Ray Sahetapy akan berperan sebagai The Auctioneer atau Juru Lelang. Dimana menurut Marvel Wikia,Auctioneer ini terlibat dalam Human Traffickinig.

Seperti dilansir dari Muvila.com,peran The Auctioneer ini bisa dikatakan adalah hanya karakter minor dalam komik,dimana aksi kejahatannya juga hanya berkisar di proses human trafficking. Cerita dalam komik tersebut pun bisa dibilang cukup singkat,hanya sekedar emnculik seortang gadis lalu menjualnya ke pelelangan. Dimana karakter tersebut tidak mempunyai kekuatan super seperti superhero lainnya,namun dibekali alat-alat yang cukup canggih. 

Ray Sahetapy (The Auctioneer)

Pasti atau tidaknya,kita saksikan saja nanti ya guys. Pastikan Anda tidak melewatkan aksi aktor senior Ray Sahetapy yang akan ditayangkan pada 6 feb 2016 mendatang.

0 komentar: