NEW
Loading...

WOW!! Daihatsu Kopen Resmi Dijual Di Indonesia

WOW!! Daihatsu Kopen Resmi Dijual Di Indonesia



Daihatsu Kopen
Kita tahu di Denpasar  sudah beberapa kali melakukan pameran  otomotif berskala Internasional. Kini kembali lagi lewat sebuah acara yang bertajuk "Test Drive Kopen". Dimana PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak sejumlah media untuk membuktikan kemampuan mobil mungil "Daihatsu Kopen" ini di wilayah pegunungan Pulau Dewata,Bali.

"Test Drive Kopen ini bertujuan untuk memberi kesempatan pada media untuk mengeksplorasi kelebihan Kopen sebagai Elegant Sporty Coupe dan dapat menginformasikannya sebagai kendaraan yang aman dan nyaman untuk dikendarai",ujar Amelia Tjandra, Marketing Direktur PT.Astra Daihatsu Motor.

Test Drive Kopen yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh 17 jurnalis dan blogger sambil menjelajah  keindahan panorama daeah Ubud. Di samping itu,ada 10 Daihatsu Kopen yang digunakan dalam sesi Test Drive Kopen tersebut. Dua diantaranya menggunakan transmisi manual dan sisanya otomatis CVT.

Mobil yang didatangkan dari Jepang tersebut mengusung mesin berkapasitas 660cc dengan turbo intercooler yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 64 Tk. Torsi puncak bisa mencapai 92 Nm. Mesin ini juga dikombinasikan dengan fitur electrical throttle system sehingga menghasilkan akselerasi yang lebih halus dan hemat akan bahan bakar.

Daihatsu Kopen ini pun ditawarkan dalam beberapa varian warna loh ,seperti Yellow Metallic,Crystal Blue Metallic,Matador Red Pearl,Orange Metallic,Black Mica Metallic,Liquid Silver Metallic,Glittering Silver,Pearl White serta 2 pilihan warna interior: Black dan Beige yang dapat dikombinasikan.

So.. Buat para Daihatsu Lovers.. Tunggu apalagi? Miliki segera.

0 komentar: