NEW
Loading...

Kontroversi IMA 2016


Angel Pieters
Bukan kegembiraan yang dirasakan Angel Pieters setelah menyabet kategori Lagu Soundtrack Favorit di Indonesian Movie Award 2016, melainkan kesedihan. Hal tersebut karena kemenangan tersebut dikecam oleh netizen yang beranggapan kemenangannya tersebut sebagai "titipan".

Tidak mau terus-terusan menjadi bahan omongan, Angel pun menggelar preskon. Tapi sayangnya bukan mereda, melainkan tanggapan bagi publik bahwa RCTI pengecut karena tidak melakukan klarifikasi sehingga diwakili pemenang kategori.

Begitu kabar tersebut makin memanas, akhirnya Dini Putri selaku Director and Programing RCTI angkat bicara dan menggelar jumpa pers. Dimana Dini Putri menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Angel,bukan atas nama mereka.

Dini Putri memperlihatkan bukti sms yang menyatakan Angel Pieters sebagai pemenang
Berikut penjelasan Dini Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Angel Pieters tidak melakukan preskon atasa nama RCTI tapi melainkan atas namanya sendiri karena di-bully di sosmed. Maaf.. RCTI bukan pengecut".
  
RCTI sebagai salah satu stasiun televisi paling digemari,menegaskan mereka awalnya  menolak berbicara karena menganggap polemik yang terjadi tidak perlu ditanggapi.

"Terus terang kami tidak terganggu dengan berbagai sosmed. Tapi setelah Angel Pieters preskon seolah-olah berbicara atas nama RCTI, saya pastikan dia berbicara tidak atas nama RCTI, dan RCTI tidak berlindung di balik Angel Pieters. Dia memang seorang yang lahir dari Idola Cilik program RCTI", imbuhnya.

"Saya disini hanya mencoba meluruskan kesimpangsiuran selama ini. Apapun yang kami lakukan seobjektif mungkin. Ini sama sekali tidak mengganggu penyelenggaraan IMA untuk ke depannya dan saya yakin RCTI masih tetap yang terbaik dalam emnggelar award apapun itu", pungkas Dini.

0 komentar: