NEW
Loading...

Rossi Wasapada Terhadap Lorenzo

Rossi Wasapada Terhadap Lorenzo


Mugello Italia,Valentino Rossi (The Doctor) masih mempertahankan rekor pada musim ini sebagai satu-satunya pembalap yang selalu naik podium. Sampai saat ini,The Doctor masih memimpin klasemen dengan mengumpulkan 118 poin dalam enam seri.

Namun demikian The Doctor tetap waspada pada setiap lawannya,terutama pada rekan satu timnya di Movistar Yamaha,Jorge Lorenzo. Setelah balapan GP Italia di Sirkuit Mugello. Kemenangan Lorenzo sendiri membuat jarak poin dengan Rossi hanya tinggal tersisa enam poin,karena Rossi hanya finish di urutan ketiga.

"Bisa finish urutan pertama tidaklah mudah. Saya ingin mencoba bersaing dengan Lorenzo. Dia banyak memotong selisih poin setelah tiga kemenangan yang membuat selisih poin kami cukup dekat",ujar The Doctor.

Sementara itu,pembalap Repsol Honda (Marc Marquez) semakin tertinggal dari Rossi dan Lorenzo karena terjatuh pada awal lap ke-18 di Mugello.

"Sebenarnya kabar itu merupakan kabar bagus buat saya. Namun pada saat itu juga,ada kabar buruk bagi saya karena dengan makin  bagus dan cepatnya performa dari Lorenzo",kata Rossi.

"Sepanjang akhir pekan di Mugello,penampilan saya memang tidak maksimal. Saya juga tidak cukup cepat saat latihan. Saya mengalami kesulitan dan akan berusaha mengubahnya. Sayangnya,dengan beberapa putaran yang bagus,saya tidak pernah bisa menjadi yang terbaik dalam soal kecepatan,dan itu sulit. Tantangan sesi berikutnya pada dua pekan ke depan akan berlangsung di Catalunya,dimana merupakan markas Loernzo sendiri",ujar Rossi.


0 komentar: