NEW
Loading...

Lucinta Luna Bertengkar Sama Nikita

Sumberindonesia.com - Lucinta Luna sempat membantah bahwa dirinya adalah transgender. 

Meski begitu, Nikita Mirzani mengaku telah mengetahui bahwa Lucinta Luna bukanlah perempuan asli sejak pertama kali bertemu saat diundang ke acara yang dibawakannya. 



"Iyee, gue tahu yang mana bencong yang mana perempuan asli. Gue udah tahu dari gelagat dia dari awal, ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip sumberindonesia.com dari youtuber.com 

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani merasa tidak perlu untuk membahas soal gender Lucinta Luna. 

"Tapi itu tadi, kita tidak boleh menghakimi dia," lanjutnya. Namun, Nikita Mirzani menyayangkan sikap Lucinta Luna yang membantah bahwa dirinya transgender hingga tersebar video Lucinta Luna sehabis operasi kelamin. 



"Tapi alangkah baiknya ketika dia sudah memilih hidup seperti itu, jangan ditambahi lagi dengan kebohongan." 

"Pakai nantangin orang, bawa-bawa Tuhan, nyebut karma, apa dia nggak takut dengan karma yang akan dia terima?" tegas Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat memposting soal transgender di instagram storynya selepas video Lucinta Luna tersebar. 

Dalam postingan tersebut Nikita Mirzani menulis, "Transgender bertaburan dimana-mana, sebenernya ga ada salahnya juga sih, hidup itu kan pilihan, tapi yg jadi salah adalah ketika transgender itu halu bilang punya rahin dan bisa hamil. Udah. Cukup sekian dan terima gaji.


0 komentar: