NEW
Loading...

Lomba Mancing di Sungai Beku di Negara Korea Selatan

Sumberindonesia.com - Salah satu di Negara yang maju di Korea Selatan, menggadakan kontes yang sangat unik untuk di negaranya sendiri. Dimana mungkin negara luar juga melihat aski ini sangat unik dan lucu sekali, apa lagi di negara kita sendiri di Indonesia lomba tersebut sudah biasa di adakan di desa atau pinggiran kota. Semua untuk mencari suatu hiburan semata yaitu Lomba Mencing. 

Lomba Mancing di Sungai Beku di Negara Korea Selatan

Akan tetapi dinegara Korea Selatan menggadakan Lomba Mancing di Sungai Beku itu sangat luarbisa, sangat seru untuk kita lihat dan mungkin kita coba ikut berlombanya.

Semua sangat senang sekali dan juga ikut merayakan pesta lomba mancing, dari anak-anak sampai orang tua sangat gembira dan meriah. Mungkin kalau Anda ada disana, akan ikut juga meramaikan acara tersebut bahkan mungkin akan ikut Lomba Memancing.
Salah satu peserta ini sangat gembira dan senang sekali mengikut lomba mancing di sungai beku, sampai Dia mengabadikan di Foto dengan mengangkat tanganya sambil menggigit ikan yang Dia dapatkan dari sungai yang beku. Serukan...


0 komentar: