NEW
Loading...

Walaupun Saya "Ahok" Menjadi Tersangka, Pilkada DKI Jakarta Jalan terus Sampai Menang Putaran Pertama


Sumberindonesia.com - Ahok calon gubernur pertahan DKI Jakarta sekarang sudah menjadi tersangka dalam ucapan Ahok terkait surat Al Maidah ayat 51 yang disampaikan di Kepulauan Seribu kata semua yang bukan pendukung Ahok. 
Sampai dari luar kota juga semua tidak suka sama Ahok. Semua senang dan gembira bila Ahok tidak menjadi gubernur DKI Jakarta, di penjarakan langsung. 
Semua sudah di umumkan oleh Polri dan di umumkan ke semua media dan masyarakat DKI Jakarta.

Kata Ahok buat semua masyarakat DKI Jakarta " Lebih baik saya menjadi tersangka dan dipenjara dari pada saya Mundur dari kontestasi Pilkada. "
Semua ingin Ahok tidak menjadi gubernur dan mundur dari calon gebernur.
Kata Ahok buat semuanya " Jadi kalau saya mundur artinya apa?... Lama-lama saya jadi mikir, ini cuma ujung-ujungnya cuma takut Ahok jadi gubernur lagi. Takut amat si gue jadi gubernur?.. kata Ahok sambil terseyum...


Juru Bicara tim Pemenang Ahok-Djarot, "kata bang Ruhut semua masyarakat DKI Jakarta yang sangat pinter pilih yang mana, Ahok-Djarot sudah menjadi bukti untuk semua masyarakat Jakarta yang lain masi Janji dan Tinggal Janji." 


Wakil gebernur Djarot angkat bicara untuk semua masyarakat DKI Jakarta kami hanya minta dukungan kepada semua yang senang kepada kami untuk melanjutkan misi dan visi kami kepada masyarakat DKI Jakarta. Supaya kami Ahok-Djarot Menang Putaran Pertama. 

0 komentar: