NEW
Loading...

Pakaian Dalam Anti Perkosaan

Pakaian Dalam Anti Perkosaan


Akhir-akhir ini, grafik kasus pemerkosaan di India saat ini sangat meningkat pesat. Untuk mengantisipasi masalah tersebut,sekelompok mahasiswa teknik di India bekerjasama membuat pakaian dalam wanita yang dibuat khusus agar wanita yang memakainya terlindung dari tindak pemerkosaan.
Seperti dilansir Newyork Daily,pakaian dalam anti pemerkosa itu dilengkapi dengan GPS yang dapat mengetahui posisi wanita yang memakai pakaian dalam tersebut. GPS yang terpasang pada pakaian dalam tersebut ternyata selain dapat mengetahui posisi,juga bisa mengirimkan sms minta tolong langsung ke kantor polisi loh.
Dilansir The Times of India,"Tidak hanya itu,pakaian dalam itu dilengkapi juga alat sensor yang bisa mengeluarkan setruman listrik sebesar 3.800 kilovolt dan juga akan langsung otomatis mengirim sms ke nomor darurat India,kantor polisi serta orang tua dari pemakai pakaian dalam tersebut,ujar
Manisha Mohan dari Universitas SRM (Chennai),Negara bagian Tamil Nadu.
Para mahasiswa India sangat berharap produk yang mereka buat bisa dijual secara komersial pada akhir bulan ini. Diharapkan dengan adanya pakaian dalam itu,para wanita di India bisa bebas dari aksi kejahatan yang dilakukan pria-pria hidung belang yang tidak bertanggugn jawab.

0 komentar: